bawah Sorot News

Tengku Zulkarnain Bagikan Foto Monyet Diberi Makanan dari Mobil, Sindir Jokowi?
4/ 5 stars - "Tengku Zulkarnain Bagikan Foto Monyet Diberi Makanan dari Mobil, Sindir Jokowi?" SOROT.NET - Ustaz Tengku Zulkarnain membagikan foto seseorang yang sedang memberikan makanan kepada monyet di tepi jalan. Ustaz Tengku Zul...

Tengku Zulkarnain Bagikan Foto Monyet Diberi Makanan dari Mobil, Sindir Jokowi?

Sorot.Net
SOROT.NET - Ustaz Tengku Zulkarnain membagikan foto seseorang yang sedang memberikan makanan kepada monyet di tepi jalan.

Ustaz Tengku Zul mengatakan, orang itu memberikan contoh yang baik. Sebab, dia tidak melemparkan makanan tersebut dari dalam mobil.

Dalam foto yang dibagikan Tengku Zul di akun Twitternya, tampak seekor monyet menerima sebuah jeruk dari seseorang. Monyet itu kemudian menggenggam jeruk tersebut sambil menyeringai.

“Orang ini telah memberikan contoh teladan yang baik. Memberikan makanan kepada monyet di tepi jalan pun tidak main lempar lempar. Pelajaran yg luar biasa,” kata Tengku Zul, Sabtu (9/5/2020).

“Adakah yg merasa malu dan tersindir melihat foto ini?,” tambah Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu.

Beberapa warganet mengomentari foto tersebut. Ada yang menyebut Tengku Zul sengaja menyindir Presiden Jokowi yang pernah melemparkan hadiah dari dalam mobil.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi pernah jadi sorotan publik karena melemparkan bingkisan dari dalam mobil saat kunjungan kerja ke Kecamatan Barus, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara pada Maret 2017 lalu.

Kejadian serupa terulang kembali di kampus Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Jawa Timur pada September 2018.

Saat itu, Jokowi yang hendak meninggalkan kampun melemparkan kotak berisi kain batik dari dalam mobil.

Para mahasiswa pun berebut menangkap bingkisan itu. Bagi-bagi bingkisan terus dilakukan Jokowi dan Pakde Karwo hingga keluar dari lokasi kampus dan melewati jalan pemukiman penduduk.

Lepas dari lokasi pemukiman, Jokowi pun menutup kaca mobil dan bergegas meluncur ke lokasi acara selanjutnya.

Sumber: pojoksatu.id
loading...

Yang Baru Sorot News

Lihat semua

Ikuti kami & Dapatkan update terbaru