bawah Sorot News

Politisi Gerindra Sentil Pemerintah Soal Penanganan Corona yang Tidak Konsisten
4/ 5 stars - "Politisi Gerindra Sentil Pemerintah Soal Penanganan Corona yang Tidak Konsisten" SOROT.NET - Politisi Gerindra Rachel Maryam menilai kalau pemerintah kerap tidak konsisten dalam mengeluarkan kebijakan penanganan virus c...

Politisi Gerindra Sentil Pemerintah Soal Penanganan Corona yang Tidak Konsisten

Sorotnet
SOROT.NET - Politisi Gerindra Rachel Maryam menilai kalau pemerintah kerap tidak konsisten dalam mengeluarkan kebijakan penanganan virus corona di Indonesia.

Menurutnya, kebijakan pemerintah untuk menangani wabah virus corona kerap membingungkan masyarakat karena sering berubah-ubah.

Politisi asal Jawa Barat tersebut mengatakan dengan kebijakan yang kerap tidak konsisten dan membingungkan masyarakat, pemerintah tidak bisa serta-merta untuk menyalahkan masyarakat.

Ia juga menyatakan kalau pemerintah sebaiknya tidak usah menyalahkan masyarakat dan lebih baik mengevaluasi kebijakan untuk penanganan virus corona.

"Kok jadi nyalahin masyarakat gak taat aturan sih? Wong aturannya aja berubah-ubah kok," kata Rachel melalui cuitan twitternya, Jumat (22/05/2020).

Anggota Komisi II DPR RI asal Bandung Barat ini memberikan beberapa contoh kebijakan pemerintah yang berubah-ubah dan membingungkan masyarakat.

Kebijakan tentang aturan pelarangan mudik namun maskapai penerbangan masih beroperasi dan juga kebijakan yang memperbolehkan mall untuk buka.

""Gak perlu belanja lebaran" tapi mall sudah boleh buka. "Jangan mudik" tapi pesawat boleh terbang. Kan gak jelas!" pungkasnya.

Sumber: teropongsenayan.com
loading...

Yang Baru Sorot News

Lihat semua

Ikuti kami & Dapatkan update terbaru