bawah Sorot News

Permintaan Djoko Santoso Ke Rizal Ramli: Saya Hanya Ingin Lihat Indonesia Hebat Dan Makmur, Tolong Mas Ramli!
4/ 5 stars - " Permintaan Djoko Santoso Ke Rizal Ramli: Saya Hanya Ingin Lihat Indonesia Hebat Dan Makmur, Tolong Mas Ramli! " SOROT.NET - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso merupakan sosok yang santun dan dekat dengan siapapun. Termasuk dengan ekono...

Permintaan Djoko Santoso Ke Rizal Ramli: Saya Hanya Ingin Lihat Indonesia Hebat Dan Makmur, Tolong Mas Ramli!

Sorot.Net
SOROT.NET - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso merupakan sosok yang santun dan dekat dengan siapapun. Termasuk dengan ekonom senior DR. Rizal ramli.

Rizal Ramli mengaku sangat dekat dengan mantan KSAD itu. Perkenalannya sudah dimulai sejak mantan Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tersebut masih berpangkat mayjen.

“Beliau tokoh yang halus budi dan selalu memikirkan nasib bangsa,” ujarnya kepada redaksi sesaat lalu, Minggu (10/5).

Di dalam belasungkawanya atas kepergian Djoko Santoso, Menko Perekonomian era Presiden Abdurrahman Wahid itu lantas mengurai kisah saat dua bulan lalu Djoko Santoso berkunjung ke kediamannya.

Dalam kunjungan itu, Djoko Santoso menitip pesan untuk Rizal Ramli. Pesan itu sederhana, yaitu keinginan dari seorang mantan panglima TNI untuk melihat Indonesia menjadi makmur.

Jenderal Djoko mengatakan, “saya tidak punya ambisi pribadi lagi, saya hanya ingin lihat Indonesia hebat dan makmur, Tolang Mas Ramli. Saya tahu Mas Rizal sudah berjuang untuk Indonesia sejak dari muda”,” ujar Rizal Ramli menirukan permintaan Djoko Santoso.

“Sangat trenyuh dengan permintaan Jenderal Djoko,” demikian Rizal Ramli.

Sumber: rmol.id
loading...

Yang Baru Sorot News

Lihat semua

Ikuti kami & Dapatkan update terbaru