bawah Sorot News

Dokter Tirta Umumkan Dirinya PDP Virus Corona
4/ 5 stars - "Dokter Tirta Umumkan Dirinya PDP Virus Corona" SOROT.NET - Dokter Tirta Mandira Hudhi, pengusaha yang dikenal karena aksinya dalam menggalang dana untuk wabah COVID-19, kini menjadi Pas...

Dokter Tirta Umumkan Dirinya PDP Virus Corona

sorotnews
SOROT.NET - Dokter Tirta Mandira Hudhi, pengusaha yang dikenal karena aksinya dalam menggalang dana untuk wabah COVID-19, kini menjadi Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona. Kabar tersebut, ia umumkan melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (29/3).


Lihat postingan ini di Instagram

saya terlatih ngatur toko banyak, @shoesandcare , selama kuliah 2009-2013c saya terbiasa bagi tugas, kuliah + usaha. So , ketika saya PDP , skrng , saya masih bisa lanjut berjuang dan ngurus bisnis • Otakknya kuat dok? Ya kuat lah. HAHAHAHA • Ngatur usaha DAN pergerakan dari RS ? Bisa donk. Apa yg ga bisa kalo diniatin baik dan bersama Allah? • Dan dari RS Akhirnya saya menemukan 1 FULL SET APD DARI tim saya yg kliling se kota, saya beli 200 pcs dulu. Saya titip di balaikota ya pak @aniesbaswedan kalo di izinkan 🙌🏻 tim nanti ke sana minggu depan • Makasih @kitabisacom , yok kita beli APD lagi • Makasih @kartikahospital , udah jaga gue, maaf dilarang jenguk. Even keluarga gue aja ga masuk. Gue ngurus diri gue sendiri • Makasih @belvadevara dan staf presiden @jokowi sudah bantu apreasiasi usul gue yaah
Sebuah kiriman dibagikan oleh Cipeng | TIRTA (@dr.tirta) pada

"Saya terlatih ngatur toko banyak, @shoesandcare, selama kuliah 2009-2013 saya terbiasa bagi tugas, kuliah+usaha. So, ketika saya PDP, sekarang, saya masih bisa lanjut berjuang dan ngurus bisnis," tulis dokter Tirta.

Keterangan tersebut disertai unggahan foto dirinya dengan kondisi tangan dipasang infus. Ia terlihat duduk di sebuah ranjang rumah sakit.

"Di RS Kartika [Pulomas]. Belum positif kok," ucap dokter Tirta kepada kumparan, Minggu (29/3).
Ia menambahkan, ia telah menjalani rapid test virus corona pada Rabu (25/3). Sementara itu, ia mengaku, gejala virus corona pada tubuhnya baru muncul pada Jumat (29/3).

Dokter Tirta dan sejumlah relawan tengah menggalang donasi untuk melawan wabah virus corona. Ada 5 program yang digagas Tirta, dibantu kitabisa, Dompet Dhuafa dan relawan.

1. Memasang 1000 disinfection chamber di Jakarta

2. Membagi APD bagi teman-teman medis di Faskes

3. Memberikan nutrisi bagi tenaga medis

4. Edukasi PHBS (Pola Hidup Bersih Sehat) ke rakyat

5. Memastikan amannya social distancing.


Sumber: kumparan.com
loading...

Yang Baru Sorot News

Lihat semua

Ikuti kami & Dapatkan update terbaru